PokerStars memperkenalkan shot clock, BB ante, dan re-entry di EPT Monte Carlo

PokerStars memperkenalkan shot clock, BB ante, dan re-entry di EPT Monte Carlo

Beberapa kata tentang pentingnya ‘lokasi’ dalam cerita merek saat PokerStars bersiap untuk menggulirkan perubahan di halte Eropa Poker Tour mendatang di Monte Carlo.

Bill Perkins. Sekarang, ada seorang pria yang memiliki kotorannya bersama. Struktur tulang yang tinggi, tampan, rapi, massa otot-otot yang tersetel, ide-ide yang terbang keluar dari telinganya, menaburkan rasa nikmat pada siapa pun yang meludah. Bukti bahwa uang dapat membelikan Anda setelan ulang tahun yang sangat baik.

Saya di apartemennya, mengajukan pertanyaan kepadanya, salah satunya mengelilingi hobinya membuat film. Saya tidak dapat mengingat konteksnya, tetapi saya mengingatkan ulang jam pengambilan gambar, BB ante, dan masuk kembali di EPT Monte Carlo dengan tanggapannya. Bagi Perkins, membuat film bukan tentang menghasilkan uang, ini tentang kecintaan pada seni.

Semakin aku memikirkannya, PokerStars Live memiliki perasaan yang sama.

PokerStars menjadi ruang poker online terbesar di sisi tombol perut biru saya karena mereka menciptakan pengalaman online yang sempurna. Akuisisi Tur Poker Eropa milik John Duthie (EPT) adalah pertunjukan sampingan. Ya, itu cocok dengan apa yang mereka lakukan secara online, tetapi itu lebih mewah daripada anggur dan keju daripada roti dan mentega.

Ambil EPT Monte Carlo misalnya.

Saya baru saja menyelesaikan The Fortune Cookie Principle oleh spesialis merek Bernadette Jiwa. Salah satu babnya berfokus pada pentingnya lokasi.

“Lokasi, meskipun bukan hanya tentang tempat Anda memilih untuk berbisnis; ini tentang mencari tahu di mana pelanggan Anda. ”

Saya pikir mereka tidak di Monte Carlo.

Saya pernah bekerja di EPT Monte Carlo sekali. Aku berjalan bermil-mil ke Spar kecil agar aku bisa menimbun makanan dan air, dan mencuri apa yang kubisa dari bilah sarapan gratisku. Dan bukan hanya para penulis yang merasa sulit bertahan hidup di negeri syal sutra dan stoking – para pemain juga sedikit sensitif untuk menghabiskan € 30 untuk burger keju.

Namun, merek EPT menjerit Monte Carlo.

Di akhir bab Jiwa tentang ‘lokasi’ dia menyarankan bahwa setiap bisnis harus berusaha menjawab empat pertanyaan.

Mari kita mencobanya.

Empat Pertanyaan

Apakah lokasi bisnis Anda sesuai dengan sisa cerita merek Anda?

Monte Carlo adalah sambungan flash murni dan sederhana. Di sinilah orang-orang seperti Patrik Antonius menelepon ke rumah, dan penduduknya sangat keren sehingga mereka tidak bisa dibakar untuk membangun arena pacuan kuda Formula 1 (mereka menggelar balapan di jalan utama).

PokerStars juga flash.

Selama yang aku ingat mereka adalah rumah geng yang keren. Dan sampai saat ini, semua uang besar mengalir melalui pispot mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *